Translate

12 July 2013

Kumpulan Social Bookmark Dofollow di Indonesia paling Ampuh meningkatkan pengunjung di blog

Assalamualaikum wr wb
Bismilah Hirohman Nirohim
Salam Belogger ..
pada kesempatan kali ini Software Komputer akan memberikan Kumpulan Social Bookmark Dofollow di Indonesia paling Ampuh meningkatkan pengunjung di blog , langsung ke pointnya aja ok ...




Social Bookmark atau nama kerennya yang sering disingkat para Blogger yaitu "Sosbook" ini merupakan  tempat di mana para pemilik blog dapat menyimpan artikel/content blog/web miliknya beserta link menuju halaman sumbernya. Sehingga jika ada pengunjung Social Bookmarking yang tertarik dengan artkel yang dimuat akan langsung diarahkan ke halaman aslinya. Sebuah web Social Bookmarking biasanya berisi berbagai kriteria yang memudahkan pembacanya untuk mendapatkan artikel yang sesuai. Biasanya artikel yang dikirim kepada Social Bookmark ini akan lebih mudah dan lebih cepat terindek oleh para Search Engine, seperti : Google dan Bing.

Tentunya kita sebagai pemilik blog harus lebih teliti dalam memilih Social Bookmarking mana yang tepat untuk menempatkan artikel-artikelnya sehingga diperoleh hasil yang maksimal. Pada kesempatan ini saya akan membagikan 5 Social Bookmark Dofollow di Indonesia paling ampuh miningkatkan pengunjung .



InfoGue merupakan website yang berisi informasi dari segala bidang kebutuhan ilmu pengetahuan dan hiburan (movie dan game) yang dikumpulkan berdasarkan dari info-info trendy, popular, dan selalu update untuk dinikmati semua kalangan pembaca lainnya. Social Bookmarkyang satu ini memiliki Pagerank dan Ranking Alexa yang "Langsing" yaitu : Pagerank 4 dan Alexarank 8025. Situs Social Bookmark ini memiliki traffic yang tinggi. Hal ini dapat dilihat dari Pagerank maupun Alexa Ranknya.

Siapa yang tidak kenal Social Bookmark Terbesar di Indonesia ini. LintasME yang didirikan oleh Perusahaan PT. Lintas Media Cipta ini sudah terkenal hingga mancanegara. Social Bookmark yang berawal dari Situs Berita ini memiliki Traffic yang sangat besar, sehingga kebanyakan para Blogger bahkan para awak media berita seperti Liputan6, Kompas, Republika Online (ROL) dan lain lain pun juga mensubmitkan artikel mereka kepada Social Bookmark yang satu ini. Selain juga memiliki Traffic yang tinggi, LintasME juga memiliki Pagerank 4 dan Ranking Alexa yang sangat ramping, yaitu : 34143.




Seperti yang saya kutip dari situs resminya sendiri Hasbenyou merupakan Situs Social Bookmarking Indonesia dan Website yang berisi berbagai macam Informasi dari berbagai sumber baik itu dari situs yang sudah terkenal atau pun dari situs yang belum anda kenal sama sekali. Meskipun Social Bookmark yang satu ini masih terbilang baru yaitu berdiri pada tanggal 29 Oktober 2012, Hasbenyou memiliki pengindex-an yang cepat di mata Google. Hal ini Terbukti ketika saya baru saja memposting artikel saya lalu saya bookmark-an ke Hasbenyou, dalam waktu 5 menit artikel saya terindex oleh google.


Sama seperti Hasbenyou, LintasBerita.in juga merupakan Social Bookmark yang masih terbilang baru. Tepatnya saya juga tidak tahu, yang jelas Situs ini memberikan backlink Dofollow yang juga berkualitas. Situs ini memiliki Pagerank 1 dan ranking Alexanya 136.625




Manikbookmark.com merupakan Website yang berisi berbagai macam Informasi dari berbagai sumber baik itu dari situs yang sudah terkenal atau pun dari situs yang belum terkenal sama sekali. Social Bookmark yang satu juga memberikan Intensitas SEO yang baik untuk blog anda. Melalui backlink Dofollow nya Manikbookmark dapat menaikan traffic blog, tergantung dari Artikrl yang kita posting menarik atau tidak oleh pengunjung.
Ada tambahan lagi daftar Social Bookmark , inilah Daftar Social Bookmark Indonesia Pilihan berikut Page Rank (PR)-nya:
  1. Lintas Berita (PR 4) : http://www.lintasberita.com
  2. Yournews (PR 4): http://yournews.astaga.com
  3. Kombes (PR 3) : http://www.kombes.com
  4. Indo Feed (PR 3): http://www.indofeed.com
  5. Infogue (PR 3): http://www.infogue.com
  6. Liputan Khusus (PR 2): http://www.liputankhusus.com
  7. Disuka (PR 2): http://disuka.com
  8. Definisi (PR 2): http://definisi.net
  9. Satu Portal (PR 1): http://satuportal.net
  10. Kafe Info (PR 1): http://kafeinfo.com
  11. Memburu (PR 1): http://memburu.info
  12. Cheria News (PR -): http://cherianews.info
  13. Gedebug(PR -): http://gdbug.com
  14. Now Bookmark (PR -): http://nowbookmark.info
  15. Blogger Ceria (PR -): http://bookmarking.bloggerceria.info
Dan ini ada sedikit tips untuk mensubmit artikel ke Social Bookmark dari saya :
1. Saya sarankan terlebih dahulu Submit Blog anda ke Social Bookmark.

2. Setelah itu baru Artikel - Artikel Blog anda di shere atau di submit ke Social Bookmark .

3. Jangan sampai anda mensubmitnya dua kali atau lebih pada satu artikel.

4. Lakukan Submit, setelah Blog anda Update.

Oke itulah tips Kumpulan Social Bookmark Dofollow di Indonesia paling Ampuh meningkatkan pengunjung di blog kali ini yang bisa saya sampaikan tentang  semoga bermanfaat buat semuanya, jika ada kekurangan mohon dimaafkan karena saya disini masih sama-sama belajar dan atas perhatiannya saya ucapka terima kasih,.
Silakan anda mencobanya dahulu, jika mengalami kesulitan bisa memberikan masukan pada kotak komentar dibawah..
Semoga Berhasil 
Waalaikumsalam wr wb

1 comment: